Langsung ke konten utama
D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin
Review by Nadin Andrea

Hai readers, aku Nadin Andrea. Aku suka banget bikin artikel tapi baru kali ini aku pengen coba bikin artikel-artikel review, semoga kalian suka yaa. Edisi artikel review pertamaku adalah artikel review produk-produk kosmetik langgananku, namanya D’Orlin Cosmetics. Ada yang udah tau? Atau justru kalian pelanggannya juga kayak aku dan temen-temenku? Okedeh let’s get start it!

First, D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin. D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin merupakan sabun wajah dari D’Orlin Cosmetics yang dibuat khusus untuk tipe kulit wajah berminyak. Komposisinya adalah sebagai berikut:


·        Cocos Nucifera Oil
·         Aqua
·         Sucrose
·         Stearic Acid
·         Extract Bengkoang
·         Propylene Glysol
·         Sodium Hydroxide
·         Texapon
·         Mineral Oil
·         Fragrance
·         Triethanolamine
·         Glycerin
·         Alcohol Denat
·         Citric Acid
·         Sodium Citrate
·         Sodium Chloride
·         Benzalkonium Chloride
·         Cocamide Dea
·         Tea Tree Oil
·         Bht
Dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp65.000,- kita bisa mendapatkan 60 gram D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin tersebut. Manfaat yang dipromosikan adalah D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin ini bisa mengurangi kadar minyak di lapisan kulit wajah dan mencerahkan warna kulit wajah karna mengandung extract bengkoang dan mineral oil, membuat kulit wajah menjadi selembut sutra.

Berdasarkan pengalamanku sendiri menggunakannya, D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin ini memang bisa mengurangi kadar minyak berlebih di wajahku. Wajahku yang sebelumnya sangat berminyak dan mudah jerawatan setelah menggunakan sabun muka D’Orlin ini menjadi lebih baik. Kadar minyak di wajahku berkurang sangat banyak sehingga tidak ada lagi kilap minyak di wajahku.

Namun yang katanya bisa memutihkan wajah juga ini belum terlalu aku rasakan saat itu, mungkin karna saat itu aku baru menggunakan sabun mukanya saja, belum menggunakan produk-produk lain juga dari D’Orlin Cosmetics. Kalau untuk para readers yang ingin coba membuktikan juga apakah benar sabun muka ini selain bisa mengurangi minyak di wajah bisa juga memutihkan kulit wajah, silahkan coba saja sendiri yaa..


See you on my next post, readers!

Komentar