Langsung ke konten utama
Hilangkan Jerawat+Bekasnya
D’Orlin Liquid Anti Acne – Review

Jerawat adalah musuh besar hampir semua wanita dan juga beberapa pria, begitu pula dengan aku. Dulu saat wajahku masih seperti tangki minyak aku gampang sekali jerawatan, tapi sekarang sudah tidak lagi. Ingin tau rahasiaku? Baca semua postingan blogku ya readers!


            Langkah pertama adalah aku melakukan cara mengurangi kadar minyak di wajahku dengan menggunakan sabun wajah D’Orlin Facial Soap Bar for Oily Skin seperti yang sudah aku buat reviewnya di https://andreanadin.blogspot.co.id/2017/10/dorlinfacial-soap-bar-for-oily-skin.html dan setelah itu aku menghilangkan jerawat-jerawat serta bekasnya di wajahku menggunakan D’Orlin Liquid Anti Acne, cairan penghilang jerawat dari D’Orlin Cosmetics.

            Harganya yang masih terjangkau yaitu Rp85.000,- membuat aku dan teman-temanku tidak ragu untuk membeli D’Orlin Liquid Anti Acne ini. Selain itu juga karna kandungannya yang lengkap meski hanya berisi 5 ml setiap botolnya. D’Orlin Liquid Anti Acne ini dibuat dengan Natural Mineral Concentrate yang mengandung 72 ion mineral alami antara lain:
·         Magnesium,
·         Kalsium,
·         Zinc,
·         Iodone,
·         Phospor,
·         Zat Besi,
·         Molybdenum,
·         Vanadium, dan masih banyak lagi

Rutin menggunakannya selama sekitar 3 minggu semua jerawat dan bekas-bekasnya di wajahku hilang hampir 100% namun hasil ini berbeda dengan hasil teman-temanku, ada yang membutuhkan waktu hampir 30 hari untuk menghilangkan jerawat secara total, ada juga yang lebih cepat dari aku, mungkin ini dipengaruhi oleh jenis dan keadaan kulit wajah masing-masing.


Apa kabar jerawatmu readers? Sudah hilangkah? Atau masih terpampang nyata di wajahmu? Ingin segera menghilangkannya? Ikuti caraku, mungkin saja berhasil untuk kalian para readers. Good luck!

Komentar