Langsung ke konten utama
Kulit Cerah Terlindungi
D’Orlin Whitening Body Lotion – Review


Hanya menggunakan sabun mandi tentu tidak dapat melindungi kulit tubuhku jika sedang berada luar ruangan karena otomatis aku terpapar teriknya sinar matahari. Oleh karena itu setelah menggunakan D’Orlin Whitening Body Wash, aku juga mulai menggunakan D’OrlinWhitening Body Lotion. Lotion tubuh yang katanya bisa melindungi, memutihkan atau mencerahkan warna kulit, serta menghilangkan kekusaman tubuh.

Benarkah? Awalnya aku sih hanya ingin melindungi kulit tubuhku saja, tapi jika aku bisa mendapatkan kulit cerah tanpa kusam berkat lotion yang aku gunakan, aku anggap itu bonus plus plusnya. Satu botol D’Orlin Whitening Body Lotion ini berisi 250 ml dan harganya cukup terjangkau yaitu Rp225.000,-

Beberapa kandungan dari komposisinya adalah sebagai berikut:
·         Aqua,
·         Collagen,
·         Pachyrhizus Erosus Extract,
·         Alpha Arbutin,
·         Aloe Vera Extract,
·         Milk,
·         Fragrance,
·         Glycerin,
·         Isohexadecane,
·         Niacinamide,
·         Cetyl Dimethicone,
·         Isopropyl Isostearate,
·         Polyacrylamide,
·         Sorbitan Stearate,
·         Cetyl Alchohol,
·         Sucrose Polycottonseedate,
·         C13-14 Isoparafin, dan masih banyak lagi silahkan cek di website resminya D’Orlin Cosmetics
Menghabiskan satu botol D’Orlin Whitening Body Lotion, kulit tubuhku belum terlalu tampak beda, hanya saja setiap menggunakannya kulit tubuhku menjadi lebih lembab, lembut, halus, dan terasa terlindungi. Namun pemakaian botol ke dua aku mulai melihat perbedaan pada kulit seluruh tubuhku.


Warna kulit lengan atas dan bawahku sebelumnya belang, lengan atas dan punggung tanganku lebih gelap daripada warna lengan bawah tanganku, tapi sekarang warna kulit seluruh tubuhku sudah cerah merata, tidak ada lagi kusam yang melekat, dan kulit tubuhku semakin terlindungi meski berada di bawah paparan sinar matahari.

Komentar