Langsung ke konten utama
Me and My Mom’s Serum
D’Orlin Gold Series Serum Maximier – Review


Sejak merasa cocok dengan obat penghilang jerawat dari D’Orlin Cosmetics (baca di https://andreanadin.blogspot.co.id/2017/10/hilangkan-jerawatbekasnya-dorlinliquid.html) aku jadi menyukai juga serum sekaligus krim wajah dari D’Orlin ini. Serumnya yang bernama D’Orlin Gold Series Serum Maximizer seharga Rp280.000,- itu memiliki kandungan yang tepat dan lengkap untuk perawatan wajahku, yaitu:

·         Aquadest,
·         Ammonium Acrylolydimethyltaurate/VP Copolymer,
·         Dimethicone,
·         Propylene Glycol,
·         Magnesium-L-Ascorbyl 2-Phospate,
·         Sophora Angustifolia Root Extract,
·         Butylene Glycol,
·         Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract,
·         Phenoxyethanol,
·         Sodium Benzonate,
·         Alpha Bisabolol,
·         Niacinamide,
·         PEG-12 Dimethicone,
·         Farnesol,
·         Linalool, serta
·         Ethyl Ascorbic Acid.

Mengapa aku merasa cocok juga dengan serum wajah dari D’Orlin Cosmetics ini? Karena dengan kandungan lengkap yang sudah aku sebutkan di atas, serum wajah maximizer ini benar-benar memberikan hasil yang maksimal untukku seperti kulitku menjadi lebih kencang, kenyal, dan nampak sehat ternutrisi.

Selain itu rona wajahku juga menjadi lebih cerah berseri, kekusaman jauh dari wajahku. Aku membelikan ibuku serum wajah dari D’Orlin Cosmetics ini pula, dan ibuku mengatakan bahwa kerutan dan flek hitam di wajah beliau sudah banyak berkurang setelah menggunakan D’Orlin Gold Series Serum Maximizer, ini berarti ibuku jadi terlihat lebih muda dari pada sebelumnya, wah aku harus hati-hati karna jadi tambah saingan nih.. Haha

Komentar