Langsung ke konten utama
Wajah Idaman
With D’Orlin Gold Series Cream Moisturizer


Seperti apakah wajah idaman hampir semua wanita? Untuk aku, aku ingin memiliki wajah yang cerah, bersih, bebas dari semua masalah kulit wajah yaitu kusam, berminyak, jerawatan, banyak kerutan juga flek hitam. Menurut kalian readers, apakah aku bisa mendapatkan wajah idamanku itu? Ya, aku bisa, dan telah membuktikannya sendiri. Kalian mau juga? Ingin tau caranya? Baca semua postingan blogku ya readers!

Sudah aku buat review setiap produk kosmetik yang aku gunakan untuk kecantikkanku, dan kali ini aku akan menceritakan kepada kalian tentang krim wajah yang aku gunakan. Pasti kalian tau apa itu. Ya, krim wajah dari D’Orlin Cosmetics pula. Ada 2 cream yaitu krim pagi yang disebut dengan D’Orlin Gold Series Day Cream Moisturizer dan krim malamnya yang disebut D’Orlin Gold Series Night Cream Moisturizer.

Mengapa moisturizer? Kegunaan dari Moisturizer dalam D’Orlin Gold Series Cream adalah:
·         Membantu total proses regenerasi kulit wajah secara alami
·         Mencerahkan kulit wajah secara alami
·         Mengecilkan pori-pori kulit wajah
·         Menghaluskan kulit wajah
·         Menyamarkan garis kerutan di wajah sehingga wajah lebih kencang
·         Memudarkan flek hitam
·         Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit wajah
·         Efektif mengangkat komedo, sebum, dan sel kulit mati

Dengan menggunakan seluruh produk perawatan wajah dari D’Orlin yang selalu rutin aku pakai setiap hari, kini aku sudah 90% mencapai wajah idamanku. Jerawat, kerutan, flek hitam, minyak berlebih, sudah tidak ada lagi di wajahku. Kusam? Apa lagi! Hilang sama sekali. Wajahku menjadi lebih cerah bersinar, kencang, bersih, dan sehat ternutrisi.

Terimakasih D’Orlin Cosmetics!

Komentar